thumbs-iconKTA Bank DBS Indonesia

clock-iconjam kerja : Mon-sat (8.00am - 6.00PM)

mobile-icon

GRATIS Telepon Konsultasi!081994889155

Tips dan Trik Pengajuan KTA Cepat Approve (Acc)

Tips dan Trik Pengajuan KTA Cepat Approve (Acc)

11 Nov

Tips dan Trik Pengajuan KTA Cepat Approve (Acc)

agar-kta-cepat-diapprove

Adakalanya Kredit Tanpa Agunan yang Anda ajukan ke bank tidak diappove alias direject meski menurut Anda sudah sangat lengkap data-data yang diberikan ke bank. Nah, dari sini mungkin beberapa di antara Anda sering penasaran, apa alasan bank menolak aplikasi saya? Apa yang menjadi pertimbangan pihak bank untuk menyetujui dan menolak KTA nasabahnya? Apa tolak ukurnya?

Sebelumnya saya juga pernah menulis Cara Agar KTA Anda Diapprove

Oleh karena itu, di sini saya ingin berbagi lagi kepada Anda semua dan mudah-mudahan ini menjadi pengetahuan yang sangat penting di waktu mendatang agar selanjutnya ketika Anda mengajukan KTA bisa cepat diapprove.

Sebelumnya, saya ingin menjelaskan kepada Anda bahwa untuk Pengajuan KTA ke bank DBS, ada dua kriteria yang perlu Anda ketahui. Pertama KTA DBS ini hanya diberikan khusus untuk status KARYAWAN dan ke dua untuk WIRAUSAHA.

Seiring berjalan waktu, terkadang setiap orang oleh berbagai alasan berhenti bekerja dan ingin melakukan pengembangan usaha secara cepat, dan tentu saja ketika ingin memulai usaha hal yang pertama dipikirkan selain jenis usahanya yaitu modal atau dana usaha.

Atau bagi wirausaha yang sudah berjalan lama yang ingin lebih mengembangkan bisnisnya dan terbentur masalah dananya, tapi susah untuk memiliki dana segar atau cepat untuk itu karena tidak punya keluarga, teman atau relasi yang memiliki banyak uang. Anda pun jangan khawatir!

Di sini saya akan berikan tips di mana DBS memberikan fasilitas KTA untuk Anda yang statusnya Wiraswasta dengan proses cepat untuk mengajukan KTA. Hanya 3 hari kerja dana akan langsung cair ke rekening anda

Tapi sebelum itu, perhatikan baik-baik dan ini yang perlu Anda ketahui agar pengajuan KTA DBS bagi wirausaha mengetahui syarat dan kriteria agar proses berjalan dengan mudah

Poin-poin penting yang saya ingin berikan untuk wiraswasta agar mudah diapprove adalah :

1. Seperti yg sudah saya jelaskan syarat utama nya yaitu Memiliki Kartu kredit. tapi perlu anda tau bagi wirausaha yg ingin mengajukan KTA DBS. anda harus Cek member since kartu kredit Anda. karna syarat utama di kartu kredit minimal pemakain kartu kredit sudah 2 tahun (24 bulan). tidak kurang dari 24 bulan.

Baca juga : Minjem uang kok syaratnya harus punya Kartu Kredit? 

2. jika anda wiraswasta perhatikan Usaha yang Saat ini Anda jalankan untuk pengajuan KTA ke Bank DBS.
* tempat usaha harus terpasang telpon kabel fixed line (TELKOM)
* tempat usaha harus jelas
* ada kegiatan usaha di tempat usaha minimal ada karyawan di tempat usaha, ada stok barang, dan yg terpenting ada nama jelas usaha Anda (plang/spanduk/dll.)

3. Cantumkan kerabat dekat yang tidak serumah (Emergency Contact) , yang bisa di hubungi atau diajak kerjasama

Kalau memang sudah memenuhi ktiteria di atas, pastikan selama proses pengajuan usahakan nomor handphone anda standby, no telp kantor Anda tidak sedang gangguan, dan pastikan data kerabat Anda selama proses mudah dihubungi.

Nah, itulah yang paling penting dan menjadi bahan pertimbangan pihak bank untuk menolak atau menyetujui KTA Anda. Sekarang Anda sudah tahu kenapa KTA Anda disetujui atau ditolak, bukan?

Oh ya. Ini tidak saya pastikan ACC terutama bagi yang datanya blacklist Bank Indonesia. walaupun status sesuai dengan kriteria di atas.

Sekian Info point penting dari saya. Semoga dapat menjadi manfaat untuk Anda semua khususnya yang ingin mengajuukan KTA dan diapprove dengan cepat.

Jika anda penasaran ingin bertanya lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya di :

ERWIN MARKETING RESMI KTA DBS

ERWIN MARKETING RESMI KTA DBS

SIMPATI : 081994889155 

XL : 087775556917

WHATSAPP : 081994889155

2 thoughts on “Tips dan Trik Pengajuan KTA Cepat Approve (Acc)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *