thumbs-iconKTA Bank DBS Indonesia

clock-iconjam kerja : Mon-sat (8.00am - 6.00PM)

mobile-icon

GRATIS Telepon Konsultasi!081994889155

Hati-hati Dengan Info KTA Bank DBS Penipuan Palsu

Hati-hati Dengan Info KTA Bank DBS Penipuan Palsu

8 Agu

Hati-hati Dengan Info KTA Bank DBS Penipuan Palsu

 

Tulisan ini sengaja saya buat karena ada begitu banyak informasi simpang-siur terkait dengan Pinjaman Tanpa Agunan yang beredar secara luas di internet.

Sampai tulisan ini saya buat, kata kunci Kredit Tanpa Agunan termasuk keyword dengan persaingan yang cukup tinggi, di hasil pencarian ada sekitar 1.190.000 hasil untuk kata kunci tersebut.

Beberapa hasil pencarian dari web dengan posisi tertinggi di Google (di luar website resmi perbankan) banyak yang menyajikan hasil yang cukup akurat sesuai dengan informasi dan ketentuan resmi dari Bank yang menyediakan produk KTA yang akan sangat membantu Anda menemukan solusi cemerlang di saat Anda butuh uang.

Celakanya, banyak juga situs website dari pihak ke tiga, entah situs yang dibuat oleh perorangan yang bekerja sebagai sales resmi dari bank yang mengeluarkan produk KTA, atau situs dari perusahaan pemasaran internet yang memberikan informasi melenceng jauh dari apa yang sebenarnya terjadi di KTA Bank resminya hanya karena ingin mendapatkan nasabah atau aplikasi KTA sebanyak-banyaknya dengan mempengaruhi calon nasabah untuk mengajukan aplikasi KTA.

Nah, dalam tulisan kali ini saya akan mencoba memberikan informasi untuk Anda jadikan pegangan ketika hendak mengajukan Kredit Tanpa Agunan khususnya KTA Bank DBS agar Anda tahu mana yang benar dan salah untuk Anda pertimbangkan sebelum mengajukan kredit ke bank yang disasar, khususnya Kredit Tanpa Agunan Bank DBS (Dana Bantuan Sahabat) yang karena orang tidak mengerti maka mengaggap penipuan atas KTA Bank DBS.

Tertipu dengan Kredit Tanpa Agunan Bank DBS

Simpang siurnya informasi tentang KTA Online membuat banyak pihak khususnya nasabah yang merasa tertipu dengan informasi-informasi yang disajikan. Contohnya seperti tulisan di forum online Detik ini atau di forum Kaskus Penipuan KTA Bank DBS ini.

Sebagai marketing KTA Bank DBS, saya merasa ada tanggung jawab untuk meluruskan hal-hal demikian, saya juga ikut rembung untuk turut serta memberikan komentar di Kaskus.

Intinya saya melihat dari banyaknya tulisan yang menyudutkan Kredit Tanpa Agunan Bank DBS sebagai kategori penipuan adalah karena terjadi komunikasi yang salah, antara marketing KTA dengan si calon nasabah ketika nasabah hendak mengajukan KTA, bisa juga terjadi karena nasabah kurang teliti untuk membaca dan memahami syarat dan perjanjian yang mereka tandatangani saat mengajukan KTA.

Solusi KTA Bank DBS Agar Tidak Merasa Tertipu

Penipuan KTA DBS

Dari yang sudah saya jelaskan di atas, hendaknya Anda berhati-hati sebelum mengajukan KTA Bank DBS dalam mencari-cari informasi terkait hal ini. Banyaknya informasi terkadang membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan Bank mana yang akan Anda pilih dan sales mana yang Anda percayai.

Untungnya, Anda menemukan situs ini di mana di dalamnya terdapat marketing-marketing KTA yang sudah berpangalaman puluhan tahun dalam menangani berbagai calon nasabah untuk KTA dan rata-rata approve. Saya dan kawan-kawan di marketingkta.com adalah marketing resmi dari Bank DBS, sehingga Anda tidak lagi perlu merasa khawatir terkait dengan KTA Anda.

Saya dan teman-teman akank menjelaskan dari awal sampai akhir mengenai permasalah KTA sehingga Anda mengerti dan tidak akan merasa kecewa setelah dana cair ke rekening Anda. Kita akan menjelaskan dari mulai syarat, bunga, tenor pembayaran sejelas dan sejujurnya terhadap Anda hingga Anda diapprove dalam waktu yang sangat cepat.

Demikian informasi ini saya bagikan agar menjadi manfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi KTA. Jangan ragu bertanya kepada kami. Terima kasih.

Hubungi saya 

Erwin Marketing Resmi KTA Bank DBS

ERWIN MARKETING RESMI KTA DBS

SIMPATI : 081994889155 

XL : 087775556917

WHATSAPP : 081994889155

4 thoughts on “Hati-hati Dengan Info KTA Bank DBS Penipuan Palsu”

  1. Bbrp wktu lalu mnjelang akhir taun ada seorang kryawan marketing bank dbs .menawarkan daya kta tnp krtu kredit dg d bntu lewat dalan dg syarat mmbyr adm 200 d kirim k rek atas nama pak tony kt ny pak tony tsbebit tim audit setelah itu sy d mnt isi formulir via wa setelahsy transfer uang adm dia blg kl tdk d acc adm blik tapi dia blg d jmin cair
    Stelah ke esokan nya sy ko g adabyg hub dr pihak dbs setelah sy konfir k mrketing dbs( rahmad) dia g respon alesan ny hari libur g mau urus mslh krjaan pdhl pas mmnt sy utuk mengajukan pinjaman kta jam 12 mlm dia rela chat k sy. Dtlh bbrp hari fia hapus profil wa nya. Dan sy mnt d blikin adm ny susah bgt dN bru d kmbkikan separo ny dan smp saat ini sisa ny blm d kmblikan. Mohon d usut ini agar ydk mncemarkan nm baik bank dbs saya ada bukti tf k no rek pak tony nya bisa d lacak lewat bank tsbut.

    1. Itu sudah SOP nya Pak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena Call Centre adalah resmi dari Bank DBS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *